Gelar Sayembara, Konglomerat Jepang Cari Pacar untuk Dibawa ke Bulan

Liberty Jemadu
Gelar Sayembara, Konglomerat Jepang Cari Pacar untuk Dibawa ke Bulan
Jutawan Jepang, Yusaku Maezawa berwisata ke Bulan pada 2023 dengan menumpang roket SpaceX, perusahaan milik Elon Musk. [AFP/David McNew]

Yusaku Maezawa menggelar sayembara untuk mencari pacar yang aka dibawanya ke Bulan pada 2023 mendatang.

Suara.com - Konglomerat Jepang, Yusaku Maezawa, kembali mencuri perhatian dunia setelah ia menggelar sayembara mencari pacar yang akan diajaknya untuk berpetualang ke bulan. Sayembara itu sendiri akan disiarkan oleh televisi Jepang sebagai tayangan dokumenter.

Maezawa, pengusaha fashion terkemuka Jepang, mencari perempuan lajang berusia di atas 20 tahun untuk dijadikan kekasih. Perempuan terpilih tidak cuma dipacarinya, tetapi juga akan diajak pergi ke bulan menumpang pesawat antariksa SpaceX.

"Saat perasaan sepi dan kosong semakin menghantui saya, ada satu hal yang saya pikirkan: terus mencintai satu orang perempuan," tulis Maezawa dalam website yang khusus dibuat untuk sayembara tersebut.

"Saya ingin menemukan teman hidup. Dengan pasangan masa depan itu, saya ingin mengumandangkan cinta kami dan perdamaian dunia dari luar angkasa," imbuh dia.

Maezawa akan menjadi orang sipil pertama yang pergi ke luar angkasa, jika rencananya perjalanannya bersama SpaceX ke Bulan terwujud pada 2023.

Sebelumnya Maezawa diketahui berpacaran dengan Ayame Goriki, aktris Jepang berusia 27 tahun. Tetapi rencananya itu gagal karena keduanya putus.

Selai mencari perempuan lajang berusia di atas 20 tahun, Maezawa juga punya syarat khusus untuk calon kekasihnya: harus tertarik pergi ke luar angkasa, bersedia mengikuti persiapan untuk perjalanan luar angkasa tersebut, harus cinta perdamaian.

Pendaftaran untuk mengikuti sayembara itu akan ditutup pada 17 Januari pekan ini dan Maezawa akan mengumumkan pemenangnya pada akhir Maret.

Sebelum sayembara mencari kekasih ini, Maezawa ada awal Januari telah mencuri perhatian dengan menggelar aksi bagi-bagi duit sebesar 1 miliar yen untuk para follower-nya di Twitter.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS