Oppo Rilis Enco W51, Cek di Sini Fitur-fiturnya

Dythia Novianty
Oppo Rilis Enco W51, Cek di Sini Fitur-fiturnya
Oppo Enco W51. [Screenshot/Dythia Novianty]

Oppo Indonesia secara resmi merilis Enco W51 ke Tanah Air.

Suara.com - Oppo Indonesia secara resmi merilis Enco W51 yang digandang dilengkapi berbagai fitur terbaru ke Tanah Air. Earphone true wireless stereo (TWS) ini memiliki ANC (Active Noise Cancellation).

Public Relation Manager OPPO Indonesia, Aryo Meidianto melihat semakin meningkatnya permintaan headphone, seiring dengan meningkatnya juga akah hadirnya fitur Active Noise Cancellation beserta fitur-fitur anyar lainnya.

"TWS kini menjadi bagian hidup seseorang dan kami hadirkan Oppo Enco W51 dengan shape lebih slim yang masuk ke dalam telinga, sehingga kedap suara. Didukung lagi dengan ANC sehingga terhindar dari berbagai suara kebisingan," ujar Public Relation Manager OPPO Indonesia, Aryo Meidianto saat virtual meeting, Kamis (1/10/2020).

Fitur anyar yang disematkan pada Oppo Enco W51, seperti wireless charging, kualitas audio profesional, lantensi sangat rendah, dan touch controls yang cerdas.

Baca Juga: Samsung Galaxy Buds Live Dibanderol Rp 2 Jutaan, Apa Saja Istimewanya?

Oppo Enco W51. [Screenshot/Dythia Novianty]
Oppo Enco W51. [Screenshot/Dythia Novianty]


Tim R&D OPPO Acoustic mengembangkan kemampuan pengurangan kebisingan, baik saat mendengarkan musik atau saat melakukan panggilan. Teknologi ini memungkinkan pengguna memutar lagu, bermain game, dan menyaksikan acara favorit mereka, melakukan panggilan telepon, dalam keadaan yang nyaris tanpa suara latar belakang pada lingkungan apapun.

Menurut Aryo, Oppo Enco W51 dilengkapi dengan pengurangan noise “2+2” yang mengkombinasikan chip digital noise reduction yang memiliki dual-core high-end processor dengan teknologi ganda ANC, memperluas spektrum frekuensi noise reduction menjadi 2.5 kHz.

Selain itu, OPPO Enco W51 menggunakan solusi pengurangan kebisingan dengan kehadiran tiga mikrofon. Dikombinasikan dengan sebuah saluran udara yang dirancang untuk mengurangi kebisingan angin, pengguna dapat mendengar panggilan dengan jernih, meski dalam kondisi kecepatan angin hingga 25 km / jam.

Oppo Enco W51 mendukung protokol pengisian nirkabel Qi sehingga pengguna dapat dengan mudah mengisi daya perangkat secara nirkabel. Pengisian daya selama 15 menit dapat menghasilkan daya tahan perangkat hingga hingga 3 jam.

Memudahkan beberapa tipe ponsel mengisi kotak earphone secara nirkabel, Enco W51 didukung reverse charging.

Baca Juga: Ponsel Oppo Terbaru yang Dipamerkan Raisa Akhirnya Terkuak

Oppo Enco W51 membawa desain ergonomisnya dan pas di telinga, dipadukan dengan penutup telinga silikon yang nyaman. Enco W51 memiliki rating IP54 yang tahan debu dan air, fungsi intuitif seperti pairing cepat, cukup membuka kotak untuk terhubung dengan perangkat smartphone.

Oppo Enco W51. [Screenshot/Dythia Novianty]
Oppo Enco W51. [Screenshot/Dythia Novianty]

Anda sudah bisa menadapatkannya di toko Oppo Official Store berbagai situs e-commerce atau toko luring Oppo seharga Rp 1,299 juta.

"Menariknya, kita ada layanan repair buat TWS Oppo yang bermasalah. Sehingga Anda masih bisa menggunakannya lagi," tukas Aryo.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS