PBB Ngeluh Belum Dapat Jatah, Golkar: Itu Urusannya Pak Jokowi

Yulita Futty | Ria Rizki Nirmala Sari

Ace mengatakan bahwa Presiden Joko Widodo atau Jokowi pasti akan sangat mempertimbangkannya.

Suara.com - Para kader Partai Bulan Bintang (PBB) disebut banyak mengeluh karena hingga saat ini belum ada kepastian soal jatah kursi dalam pemerintahan. Menanggapi kabar tersebut Ketua DPP Golkar Ace Hasan Syadzily hanya menyampaikan pesan untuk tenang kepada kader PBB. 

Ace mengatakan bahwa Presiden Joko Widodo atau Jokowi pasti akan sangat mempertimbangkan untuk partai pendukungnya mendapatkan jatah kursi. 

"Ya tunggu, tunggu saja pak Jokowi pasti akan memperhatikan," kata Ace di Gedung Nusantara III, Kompleks Parlemen, Kamis (21/11/2019). 

Berbicara soal kontribusi, kata Ace semua partai pendukung bekerja untuk pemenangan Jokowi - Maruf Amin. Karena itu Ace pun berpesan kepada PBB kalau jangankan orang yang bekerja, orang yang hanya sering berhadapan dengan Jokowi pun kadang mendapatkan kesempatan. 

Ketika lebih dalam ditanyakan soal kesempatan PBB, Ace hanya menyebut kalau hal tersebut merupakan kewenangan Jokowi. Termasuk soal kabar Yusril Ihza Mahendra yang diidealkan menjadi pusat legislasi nasional.

Video Editor: Fatikha Rizky Asteria N

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS