Rehat Lawan Corona, Tim Medis Turki Joget Tari Penguin

Rinaldi Aban

Hal ini dilakukan untuk menyemangati moral mereka dalam melawan Covid-19.

Suara.com - Sejumlah dokter dan petugas medis di Turki menghibur diri dengan menari bersama lengkap dengan alat pelindung diri (APD) saat rehat menangani pasien virus Corona.  Mereka merekam dirinya saat melakukan tari pinguin. Hal ini dilakukan untuk menyemangati moral mereka dalam melawan Covid-19.

Video yang diunggah oleh seorang dokter bernama Zercan viral di media sosial Turki. Turki mengkonfirmasi pada Sabtu (4/4/2020) kemarin terdapat 76 orang meninggal dunia dalam waktu 24 jam dan menjadikan jumlah korban meninggal dunia akibat Covid-19 menjadi 501 orang. (Anadolu Agency/Firadus Wajidi)

Catatan Redaksi:

Mari bijaksana menerapkan aturan jaga jarak dengan orang lain atau physical distancing, sekitar 1,5 m persegi, dan tetap tinggal di rumah kecuali keperluan mendesak seperti berbelanja atau berobat. Bersama-sama, kita bisa mengatasi pandemi Coronavirus Disease atau COVID-19. Suara.com bergabung dalam aksi #MediaLawanCOVID-19.

Jika Anda merasakan gejala batuk-batuk, demam, dan lainnya serta ingin mengetahui informasi yang benar soal virus corona Covid-19, sila hubungi Hotline Kemenkes 021-5210411 atau kontak ke nomor 081212123119.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS