alexametrics

5 Aplikasi Penghasil Uang, Dijamin Bisa Langsung Transfer ke Rekening

M Nurhadi
5 Aplikasi Penghasil Uang, Dijamin Bisa Langsung Transfer ke Rekening
Ilustrasi tiktok (pexels.com/cottonbro)

Jika rutin diakses, keuntungan dari aplikasi ini terbilang lumayan.

Suara.com - Menghasilkan uang atau menambah pemasukan bisa dilakukan dengan beragam cara. Salah satunya dengan bermain aplikasi penghasil uang.

Jika rutin dilakukan, keuntungan dari aplikasi ini terbilang lumayan. Berikut daftar lima aplikasi penghasil uang yang bisa ditransfer ke bank seperti dilansir dari berbagai sumber.

1. Snack Video

Cara menghasilkan uang dari Snack Video adalah dengan menonton beragam video yang tersedia dalam aplikasi tersebut. Video yang ditonton nantinya akan menyumbangkan koin yang bisa diakumulasikan menjadi uang.

Baca Juga: Minta Kulit Semangka Sisa Hajatan buat Pakan Bebek, Emak-Emak Terciduk Bungkus Benda Ini

Uang hasil menonton dari Snack Video nantinya ditransfer melalui OVO, Shopeepay, DANA atau langsung ke rekening terdaftar. Di samping itu, untuk mendapat tambahan koin kamu bisa mengundang beberapa teman dan memintanya bergabung menggunakan kode referal milikmu. Setiap pemakaian kode referal secara otomatis bisa ditukarkan dengan koin dan terkonversi menjadi uang.

2. TikTok

Menghasilkan uang yang dapat ditransfer ke bank juga bisa dilakukan lewat TikTok. Sama seperti Snack Video, caranya mendapatkan uang dari TikTok adalah dengan menonton video yang tersedia untuk mendapatkan koin dan mengajak pengguna lain untuk bergabung menggunakan kode referal. Namun, dalam menggunakan TikTok kamu bisa berkreasi untuk menghasilkan video. Hal ini berbeda dengan Snack Video yang kontennya telah ditentukan oleh sistem.

3. Neo+

Cara dapat uang dari Neo+ bisa dimulai dengan mendownload aplikasi tersebut pada Playstore atau Appstore. Ketika pertama kali mendaftarkan aplikasi ini pengguna langsung mendapatkan cashback sejumlah Rp20.000. Kemudian, jika berhasil mengundang teman untuk menggunakan aplikasi yang sama, pengguna berhak memperoleh cashback hingga Rp100.000.

Baca Juga: Demi Bantu Teman Ikut Kuliah Online, Mahasiswa NTT Patungan Beli HP

Bank Neo Commerce Neo+ (BankNeoCommerce via Twitter)
Bank Neo Commerce Neo+ (BankNeoCommerce via Twitter)

Uang dari Neo+ akan terus bertambah apabila semakin banyak orang yang menggunakan aplikasi ini dengan kode referalmu. Kemudian, saldo tak hanya menumpuk di rekening. Kamu juga bisa mencairkannya.Untuk mencairkan saldo dari akun Neo+ kamu bisa memanfaatkan akun dompet digital Dana. Caranya instal terlebih dahulu akun Dana di ponselmu. Klik Isi Saldo agar pilihan bank dan kode bank tempat pengisian saldo.

Komentar