alexametrics

Piala Menpora 2021: PSM Makassar Vs Bhayangkara Solo FC Berakhir Sama Kuat

Reky Kalumata | Adie Prasetyo Nugraha
Piala Menpora 2021: PSM Makassar Vs Bhayangkara Solo FC Berakhir Sama Kuat
Pesepak bola Bhayangkara Solo FC, Sani Rizky Fauzi (kiri) berebut bola dengan pesepak bola PSM Makassar, Muh. Aji Kurniawan (kanan) dalam pertandingan Piala Menpora Grup B di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur, Sabtu (27/3/2021). PSM Makassar menahan imbang Bhayangkara Solo FC dengan skor akhir 1-1. (ANTARA FOTO/Ari Bowo Sucipto)

Gol Yakob Sayuri membatalkan kemenangan Bhayangkara Solo FC

Suara.com - PSM Makassar berhadapan dengan Bhayangkara Solo FC dalam matchday kedua Grup B Piala Menpora 2021 di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (27/3/2021). Sengit, kedua tim bermain sama kuat 1-1.

Gol Bhayangkara Solo FC diciptakan oleh Atrhur Bonai menit ketujuh. Sementara gol PSM dibuat Yakob Sayuri menit ke-48.

Itu berarti laga selanjutnya akan sangat menentukan. PSM akan berhadapan dengan Borneo FC. Sementara Bhayangkara Solo FC akan menantang Persija Jakarta. Pertandingan akan dimainkan di Stadion Kanjuruhan pada 31 Maret 2021.

Jalannya pertandingan

Baca Juga: Piala Menpora 2021: PSS Sleman Isyaratkan Rotasi Pemain Lawan Persela

Sejak menit awal pertandingan Bhayangkara Solo FC sudah menggempur pertahanan PSM Makassar. Terbukti tim asuhan Paul Munster sudah mencetak gol pada menit ketujuh.

Berawal dari free-kick Renan Silva untuk memberikan umpan ke tiang jauh gawang yang diterima Sani Rizki Fauzi dan diteruskan oleh Arthur Bonai ke dalam gawang PSM. Skor sementara 1-0 untuk Bhayangkara Solo FC.

Tertinggal 0-1, PSM mencoba menyamakan kedudukan. Mengandalkan permainan cepat dari sisi sayap, Yakob Sayuri dan kawan-kawan mencoba untuk membongkar pertahanan Bhayangkara Solo FC.

Permainan cepat masih terus diperagakan oleh kedua kesebelasan sampai dengan menit ke-20. Namun, masih belum ada gol tambahan lagi sejauh ini.

Hingga cooling break, PSM Makassar benar-benar digempur oleh Bhayangkara Solo FC. Evan Dimas dan kawan-kawan masih berusaha menggandakan keunggulan, meski belum mendapatkan peluang.

Baca Juga: Link Live Streaming PSM Makassar vs Bhayangkara Solo FC

PSM masih sangat kesulitan membangun serangan. Percobaan yang dilakukan selalu gagal karena pemain-pemain Bhayangkara Solo FC sigap mengantisipasinya.

Komentar