facebook

Tertipu Jadi Pilot, Arjuna Dewanto Kini Nyaman Jadi Penyanyi dan Selebgram

Ferry Noviandi
Tertipu Jadi Pilot, Arjuna Dewanto Kini Nyaman Jadi Penyanyi dan Selebgram
Arjuna Dewanto dan Tasya Revina [Instagram]

Bersama Tasya Revina, yang merulakan seleb TikTok dan calon istri, Arjuna Dewanto juga sibuk berbisnis skincare dan menjalani yayasan sosial yang dibenutknya.

Suara.com - Selain sibuk di musik dan membuat konten YouTube, Arjuna Dewanto juga tengah giat di yayasan sosial yang ia bentuk, Native Foundation.

Arjuna Dewanto saat ini lebih dikenal sebagai seorang musik dan selebgram. Padahal, Arjuna sebenarnya punya karier yang sangat menjanjikan, pilot.

Arjuna Dewato saat bertugas menjadi pilot. [Instagram]
Arjuna Dewato saat bertugas menjadi pilot. [Instagram]

Selain hobi bermusik, Arjuna Dewanto juga seorang pilot setelah lulus dari Bandung Pilot Academy. Namun di dunia penerbangan ini, lelaki kelahiran Jakarta, 4 Januari 1995 punya pengalaman pahit.

Arjuna Dewanto mengaku pernah ditipu oleh seseorang yang menjanjikannya menjadi pilot di sebuah maskapai penerbangan. Tak tanggung-tanggung, Arjuna ditipu hingga Rp 300 juta.

Baca Juga: Tak Terima Vonis 4,5 Tahun Penjara, Gaga Muhammad Ajukan Banding

"Ya aku sempat kehilangan Rp 300 juta, yang katanya untuk biaya training di salah satu maskapi penerbangan. Ternyata aku jadi korban penipuan," kata Arjuna Dewanto.

Arjuna Dewanto dan Tasya Revina. [Instagram]
Arjuna Dewanto dan Tasya Revina. [Instagram]

Arjuna Dewanto pun mengalami kerugian besar. Sampai-sampai, rencanan membuka bisnis pun harus ia kubur.

Arjuna Dewanto kemudian bersemangat berkarier di dunia musik. Ia sempat membentuk band bernama Night Fligt. Band dengan mengkolaborasikan musik DJ ini salah satu anggotanya Gerald Liu, personel Weird Genius.

Pada 2017, Arjuna Dewanto sempat merilis lagu berjudul "Harapan Baru", duet bareng Dera Idol. Kemudian pada 2019, Arjuna membentuk grup hip hop yang berisikan DJ dan rapper Dycal Siahaan.

Arjuna Dewanto dan Tasya Revina. [Instagram]
Arjuna Dewanto dan Tasya Revina. [Instagram]

Arjuna Dewanto juga sempat memproduseri lagu untuk calon istrinya, Tasya Revina berjudul "Tanpa Masa".

Baca Juga: Anya Geraldine Curhat Sering Diingatkan Ibu Soal Siksa Kubur gegara Pakai Baju Seksi, Reaksinya Jadi Omongan

Tasya Revina, seleb TikTok dengan empat juta followers ini menjadi orang yang memberikan pengaruh positif untuk Arjuna Dewanto. Bersama Tasya, Arjuna kini sibuk berbisnis skincare, membuat konten YouTube, dan menjalani yayasan sosial yang mereka bikin bersama degan nama Native Foundation.

"Arjuna termasuk orang yang tidak peduli pada omongan orang lain. Dia juga tidak pernah menceritakan masalahnya pada siapa pun. Namun Arjuna Dewanto adalah sosok yang cerdas. Terbukti dialah orang di balik berdirinya beberapa brand skin care dan klinik kecantikan," kata Tasya Revina memuji.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar