Merasa Tampan, Ini 5 Cuitan Narsis Habiburokhman Selama Kampanye

Rendy Adrikni Sadikin | Eleonora Padmasta Ekaristi Wijana
Merasa Tampan, Ini 5 Cuitan Narsis Habiburokhman Selama Kampanye
Kepala Advokasi DPP Partai Gerindra, Habiburokhman. [suara.com/Bowo Raharjo]

Habiburokhman menyebut dirinya sendiri 'Om Ganteng'.

Suara.com - Beragam cara dilakukan para calon pemangku jabatan pemerintahan dalam kampanye Pemilu 2019. Politikus Gerindra Habiburokhman contohnya, yang selalu membubuhkan ungkapan narsis di hampir semua cuitannya.

Tingkat kepercayaan diri Habiburokhman yang sangat tinggi tak jarang mengundang perhatian warganet. Citra 'kocak' yang disematkan para pendukungnya pun membuat caleg DPR RI itu makin narsis.

Sejak dulu hingga sekarang, Habiburokhman selalu mengungkapkan bahwa dirinya ganteng dan berkharisma. Berikut lima contoh cuitannya:

1. Tampan dan berkharisma

Cuitan narsis Habiburokhman yang terakhir berisikan ungkapan bahwa dirinya tak hanya tampan, tetapi juga berkharisma. Video yang disertakan pada kicauan Habiburokhman itu memperlihatkan dirinya bersalaman dengan warga.

"Kalau lihat video ini apa masih ada yang sangsi dengan ketampanan dan kharisma gua? PrabowoSandi Habiburokhman menang telak," tulisnya.

2. Tertampan dalam sejarah

Habiburokhman bahkan pernah dengan PD-nya menyatakan bahwa dirinya adalah pria tertampan dalam sejarah, meskipun pada video yang ia unggah dengan cuitannya itu tak memperlihatkan wajahnya.

"Sejarah membuktikan Habiburokhman yang paling tampan, PrabowoSandi tak terkalahkan," ungkap si pengguna akun @habiburokhman ini.

3. Kegantengan tak luntur

Pemilik followers lebih dari 71 ribu ini juga mengaku, hujan bahkan tak bisa menghapus kegantengan dari wajahnya. Pernyataan narsis itu, seperti biasanya, ia kaitkan dengan tanda-tanda kemenangan paslon 02.

"Ajaib! Kegantengan gua gak luntur sedikitpun walau diterpa hujan deras di Cipinang Cempedak! Tanda-tanda PrabowoSandi menang telak," cuitnya.

4. Om ganteng disiksa emak-emak

Habiburokhman pun memiliki julukan untuk dirinya sendiri, yakni 'Om Ganteng'. Pada cuitan Minggu (31/3/2019) lalu, si Om Ganteng ini 'mengaku' disiksa emak-emak dengan berjalan dalam jarak jauh meski kakinya masih sakit.

"Pagi-pagi Om Ganteng 'disiksa' emak-emak keliling Munjul 5 km full speed, walau kaki cedera tapi hati ceria, karena PrabowoSandi menang telak," kicau pria yang berkarier di bidang hukum ini.

5. Kampanye ganteng

Bukan hanya wajah Habiburokhman, kampanyenya pun ia sebut ganteng pula. Pada Sabtu (30/3/2019) lalu ia menuliskan di Twitter, "Kampanye Ganteng di Kampung Tengah, semangat full menangkan PrabowoSandi Habiburokhman."

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS