alexametrics

Pria Robek hingga Injak-injak Bendera Merah Putih dan 5 Berita Viral Lain

Reza Gunadha | Chyntia Sami Bhayangkara
Pria Robek hingga Injak-injak Bendera Merah Putih dan 5 Berita Viral Lain
Pria bakar dan robek bendera Merah Putih (Instagram/indonesiavoice_)

Video tersebut mendapatkan kecaman dari publik lantaran dianggap telah menghina simbol negara.

Suara.com - Media sosial dihebohkan dengan beredarnya video TikTok seorang pria merobek hingga menginjak-injak bendera Merah Putih. Video tersebut mendapatkan kecaman dari publik lantaran dianggap telah menghina simbol negara.

Sementara itu, publik kembali dihebohkan dengan video yang menunjukkan Palestina tak ada dalam peta Google atau Google Maps. Video tersebut sempat viral pada 2016 lalu dan belakangan kembali menjadi perbincangan.

Selain dua berita di atas, berikut Suara.com merangkum berita viral lainnya sepanjang Sabtu (18/7/2020).

1. Viral Video TikTok Pria Robek dan Injak-injak Bendera Merah Putih

Baca Juga: Viral, Detik-Detik Evakuasi Kepala Bocah Terjepit di Antara Tiang Listrik

Ilustrasi bendera merah putih
Ilustrasi bendera merah putih

Media sosial dihebohkan dengan beredarnya video TikTok seorang pria merobek hingga menginjak-onjak bendera Merah Putih. Aksi pria robek dan injak bendera Merah Putih tersebut membuat publik meradang.

Video diunggah ulang oleh akun Instagram @indonesiavoice_. Dalam video tersebut tampak seorang pria memegang bendera Merah Putih berbahan kertas yang berukuran kecil.

Baca selengkapnya

2. Viral Polisi Berpesan ke Pesepeda Langgar Aturan: Kamu Sehat Kita Jantungan

Warga menggunakan sepeda melintas di lajur khusus sepeda Jl. MH Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (1/7). [Suara.com/Alfian Winanto]
Warga menggunakan sepeda melintas di lajur khusus sepeda Jl. MH Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (1/7). [Suara.com/Alfian Winanto]

Video seorang polisi memberikan pesan kepada para pesepeda yang sering melanggar aturan lalu lintas viral di media sosial. Polisi ini memberikan sindiran kepada para pesepeda yang enggan mematuhi lalu lintas.

Baca Juga: Viral Video Bocah Terjepit Tiang Listrik, Netizen Jadi Keinget Masa Lalu

Belakangan kegiatan bersepeda keliling kota menjadi kegiatan yang banyak dilakukan oleh masyarakat. Namun tak sedikit pesepeda yang mengabaikan aturan lalu lintas hingga mengakibatkan kecelakaan.

Komentar