alexametrics

Manusia Silver: Cat yang Digunakan dan Bagaimana Cara Menghilangkannya

Rifan Aditya
Manusia Silver: Cat yang Digunakan dan Bagaimana Cara Menghilangkannya
Manusia Silver: Cat yang Digunakan dan Bagaimana Cara Menghilangkannya - Manusia Silver di Kota Serang. [Foto: BantenHits.com]

Dalam artikel kali ini Suara.com akan membahas tentang cat yang digunakan manusia silver dan bagaimana cara menghilangkannya.

Suara.com - Kisah pilu dan berita viral manusia silver baru-baru ini cukup menyita perhatian publik. Terlepas dari itu, tahukah kalian bagaimana cara manusia silver menghilangkan cat? Atau apa cat yang digunakan manusia silver ini?

Dalam artikel kali ini Suara.com akan membahas tentang cat yang digunakan manusia silver dan bagaimana cara menghilangkannya.

Cat yang Digunakan Manusia Silver

Ada banyak manusia silver di berbagai penjuru kota menggunakan racikan cat yang serupa di sekujur tubuh mereka.

Baca Juga: Mensos Risma Beri Pekerjaan Ibu di Tangsel yang Bayinya Jadi Manusia Silver

Dilansir Bantennews.co.id, jaringan Suara.com, disebutkan bahwa cat yang digunakan manusia silver terdiri dari cat sablon, minyak tanah atau minyak goreng, dan sabun cuci piring.

Jika menggunakan minyak tanah, maka warnanya akan terlihat lebih terang. Sementara minyak goreng akan membuat cat tersebut lebih gelap. Rasio campurannya adalah sekitar 50:50.

Saat dibalurkan ke tubuh, maka cat tersebut bisa luntur karena meleleh akibat paparan sinar matahari. Oleh karena itu, para manusia silver harus berkali-kali melumurkan cat tersebut dalam satu hari.

Cara Manusia Silver Menghilangkan Cat

Salah satu manusia silver menyebut bahwa tidak susah untuk membersihkan cat di tubuhnya. Supaya bisa dibersihkan, cat tersebut tidak bisa hilang dengan sabun mandi.

Baca Juga: Viral Bayi Silver, Makin Miris Kehidupan Jalanan, Netizen Emosi: Gila!

Tapi perlu sabun cuci piring atau detergen untuk melunturkan lumuran cat tersebut. Manusia silver menggunakan sabun cuci piring aneka merk.

Komentar