facebook

Lihat Mobil BMW Vision Next 100, Warganet Indonesia Fokus Soroti Ban

Angga Roni Priambodo | Praba Mustika
Lihat Mobil BMW Vision Next 100, Warganet Indonesia Fokus Soroti Ban
Mobil konsep BMW Vision Next 100 dikembangkan untuk merayakan ulang tahun ke-100 BMW di dunia (bmwgroup.com).

Warganet Indonesia fokus soroti ban mobil BMW Vision Next 100 yang unik dan canggih.

Suara.com - Produsen otomotif asal Jerman, yang tengah diisukan akan menjadi mobil kepresidenan Indonesia, BMW sukses mencuri perhatian warganet di Tanah Air. Warganet Indonesia dibuat takjub sampai menyoroti ban mobil BMW Vision Next 100 yang futuristis.

Keheranan warganet Indonesia berawal dari video Alex atau yang lebih dikenal sebagai Supercar Blondie yang menjelaskan canggihnya mobil BMW Vision Next 100.

Pada video ulasan berdurasi tiga menit itu, Alex membuka video dengan menjelaskan tentang active geometry pada roda mobil warna emas itu.

Sebagai informasi, teknologi active geometry tak hanya terdapat di roda mobil saja. Mengutip dari situs resmi BMW, active geometry adalah 800 buah segitiga yang diaktifkan dengan sensor yang dioperasikan secara analog.

Baca Juga: Mobil Mendadak Overheat, Jangan Langsung Buka Kap Mesin

Singkatnya, active geometry akan membuat BMW Vision Next 100 serasa hidup karena bentuknya mobilnya bisa menyesuaikan keinginan pengemudi.

Tapi warganet malah sudah memikirkan bagaimana cara menambal ban mobil BMW Vision Next 100 karena proses membuka dan menutupnya tidaklah mudah.

"Kalau ban mobilnya bocor gimana tuh ya, kurang angin aja bingung ngerjainnya." Tulis @musisikacangan

Lebih lanjut, Alex juga membahas bagian lain dari BMW Vision Next 100 mulai dari sensor pintu, interior kabin hingga fitur-fitur sensor dari active geometry tersebut.

Baca Juga: Tak Tergerus Zaman, Ini 5 Keunggulan Mobil Bertransmisi Manual

 

Komentar