Honda Pangkas Harga Suku Cadang untuk Konsumen Korban Banjir

Liberty Jemadu | Manuel Jeghesta Nainggolan
Honda Pangkas Harga Suku Cadang untuk Konsumen Korban Banjir
Ilustrasi logo mobil Honda (Shutterstock).

Honda memberikn diskon 20 persen untuk suku cadang dan oli mesin untuk pelanggan korban banjir.

Suara.com - PT Honda Prospect Motor (HPM) menawarkan program khusus untuk konsumen Honda yang mobilnya terdampak bencana banjir di area Jakarta dan sekitarnya.

Program yang ditawarkan ini berupa penarikan mobil (towing) dan potongan harga untuk suku cadang yang digunakan dalam perbaikan mobil di bengkel resmi Honda.

"Program servis ini merupakan bentuk kepedulian kami untuk meringankan beban konsumen yang terdampak bencana banjir pekan lalu dengan menyediakan keringanan biaya dan perbaikan yang lebih cepat dan mudah," ujar Denny MT, Service, Parts & Customer Care Assistant General Manager PT Honda Prospect Motor, dalam keterangannya di Jakarta pekan ini.

Konsumen korban banjir akan mendapatkan diskon 20 persen untuk suku cadang dan oli mesin, diskon 10% untuk ban, aki dan kampas rem.
Selain itu, seluruh konsumen yang melakukan servis akan mendapatkan prioritas pengadaan suku cadang dan jasa layanan towing gratis bagi konsumen yang terdaftar pada layanan Honda Experience.

Program ini berlaku untuk seluruh mobil Honda yang terdampak bencana banjir (hanya berlaku untuk mobil yang tidak ditanggung oleh asuransi) di seluruh diler Honda wilayah Jakarta dan sekitarnya hingga tanggal 8 Februari 2020.

Sejumlah layanan yang dihadirkan sendiri merupakan layanan yang dianggap sangat diperlukan bagi masyarakat yang mobilnya terkena banjir. Saat banjir, salah satu layanan yang paling utama adalah jasa towing.

Mengingat, usai terendam banjir, pengendara memang sangat disarankan untuk tidak menyalakan mesin dan kelistrikan pada mobil. Hal ini dimaksudkan agar sisa air yang masih terdapat dalam mesin dan elemen kelistrikan tidak menimbulkan kerusakan yang lebih parah.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS