alexametrics

Dealer Mobil Premium Siap Ramaikan Pasar Mobil Listrik di Indonesia

RR Ukirsari Manggalani | Manuel Jeghesta Nainggolan
Dealer Mobil Premium Siap Ramaikan Pasar Mobil Listrik di Indonesia
Morgan Three Wheeler yang dikembangkan dari mesin sepeda motor hingga berevolusi menjadi kendaraan premium bermesin modern dengan gaya klasik kontemporer yang mengusung teknologi terkini [Suara.com/Manuel Jeghesta Nainggolan].

Lima tahun lagi Indonesia akan mengarah ke mobil listrik, TDA Luxury Toys siap menyesuaikan.

Suara.com - TDA Luxury Toys, dealer otomotif yang fokus pada penjualan mobil premium siap membawa jajaran mobil listrik ke Indonesia.

President Director TDA Luxury Toys, Welly Tjandra mengatakan, pihaknya akan terus mengikuti tren otomotif global.

"Kita semua tahu dunia otomotif lima tahun ke depan mengarah ke electric vehicle. Jadi kita akan sama seperti tren global," ujar Welly Tjandra, di Jakarta, Jumat (19/3/2021).

Ia menambahkan, brand otomotif global saat ini sudah menuju ke arah mobil listrik. Jadi hampir semua merek premium saat ini sudah punya mobil listrik.

Baca Juga: Morgan Plus Four dan Plus Six Hadir di Indonesia via TDA Luxury Toys

Suasana launching TDA Luxury Toys yang dengan Morgan Motor Company [Suara.com/Manuel Jeghesta Nainggolan].
Suasana launching TDA Luxury Toys dengan Morgan Motor Company [Suara.com/Manuel Jeghesta Nainggolan].

"Jadi ke depan kita akan bawa mobil listrik ke Indonesia," kata Welly Tjandra.

Sebagai informasi, TDA Luxury Toys baru saja meluncurkan Morgan Plus Four dan Morgan Plus Six untuk pertama kalinya di Indonesia.

Morgan Plus Six adalah mobil klasik yang dibekali mesin BMW B58 TwinPower Turbo 3.0L inline six-cylinder generasi terbaru dengan tenaga 335 dk dan torsi 369 lb, dengan dry weight 1.075 kg yang mampu berakselerasi 0 - 100 km per jam dalam 4,2 detik.

Sedangkan Morgan Plus Four memiliki keunggulan dalam hal kecepatan dan akselerasi yang sangat bertenaga. Mobil ini berspesifikasi mesin BMW 2.0L TwinPower Turbo, inline four-cylinder dengan tenaga 255 dk dan torsi 295 lb. Dipastikan mobil ini mampu berakselerasi 0 - 100 km per jam dalam 5,2 detik untuk varian 6-speed Manual dan 4,8 detik untuk varian matik atau otomatis.

Baca Juga: Tarif PPnBM Mobil Listrik Bakal Naik, Pengamat Otomotif Menyatakan Ini

Komentar