alexametrics

Putus dari Elon Musk, Grimes Ganti Mobil Limousine Lincoln?

RR Ukirsari Manggalani
Putus dari Elon Musk, Grimes Ganti Mobil Limousine Lincoln?
Elon Musk and Grimes berpose di Metropolitan Museum of Art di New York (7/5/2018) [AFP/Angela Weiss].

Sebagai mantan kekasih orang nomor satu Tesla, Grimes justru posting tengah bersama limousine LIncoln Continental. Bukan bersama Tesla Model S?

Suara.com - Claire Boucher atau yang lebih dikenal dengan nama panggungnya, Grimes dikabarkan putus dari CEO Tesla Incorporation dan SpaceX, Elon Musk sekitar sepekan lalu.

Dikutip dari Page Six, Elon Musk menyatakan bahwa perpisahan mereka terjadi gara-gara urusan pekerjaan.

Sebagai musisi, juga pemain film, Grimes berkarir di Los Angeles, sedangkan Elon Musk mengurus SpaceX serta Tesla di Texas. Perbedaan lokasi itu membuat keduanya memilih untuk berpisah setelah bersama-sama tiga tahun dan memiliki seorang anak.

Grimes berpotret bersama limousine buatan Lincoln, Lincoln Town Car 1997 [Twitter: @GrimezszCharts]
Grimes berpotret bersama limousine buatan Lincoln, Lincoln Town Car 1997 [Twitter: @GrimezszCharts]

Meski demikian, keduanya bersikap fleksibel. Elon Musk mengatakan ia dan Grimes masih saling mencintai dan tetap mengurus putra mereka, X Æ A-12 Musk yang berusia satu tahun bersama-sama.

Baca Juga: Hanya Produksi Electric Car Mulai 2030, Ini Deretan Mobil Listrik Rolls-Royce

Bahkan Grimes dan X Æ (baca: X Ash, seperti dicontohkan Elon Musk sendiri dalam podcast Joe Rogan Experience) disebut-sebut masih tinggal di rumah Elon Musk.

Apakah ini berarti Grimes juga tetap bepergian dengan mobil-mobil produksi Tesla?

Uniknya, Grimes jarang berpotret dengan kendaraan bertenaga listrik atau bahan bakar alternatif minyak bumi. Malahan ia kedapatan mengunggah foto dirinya tengah duduk di kap mesin sedan bongsor produksi Lincoln Motor Company, divisi mobil mewah dari salah satu raksasa otomotif Amerika Serikat, Ford Motor Company.

Grimes bersama Lincoln Town Car 1997 [Twitter: @GrimezszCharts].
Grimes bersama Lincoln Town Car 1997 [Twitter: @GrimezszCharts].

Lincoln Town Car yang digunakan Grimes berpotret adalah buatan 1997. Hadir di pasar otomotif rentang 1981-2011, model ini adalah limousine dari garis produksi full-size luxury sedan. Kompetitornya saat muncul perdana adalah Cadillac Fleetwood Brougham, anak perusahaan General Motors.

Meski tidak terlihat detail, bisa saja Lincoln yang berada satu frame dengan Grimes adalah salah satu Lincoln Town Car Jack Nicklaus Signature Series, sebuah edisi khusus yang dibuat kurun 1992 - 1997.

Baca Juga: Ferrari Pekerjakan Mantan Desainer Apple untuk Kembangkan Desain Mobil Listrik

Jack Nicklaus sendiri adalah pegolf profesional dan desainer lapangan golf. Namanya tercantum World Golf Hall of Fame 1974 sampai COngressional Gold Medal 2015.

Kathy Puteri Utomo

Komentar