facebook

Jadwal Thailand Open 2022 Hari Ini: 9 Wakil Indonesia Berjuang ke 16 Besar

Arief Apriadi
Jadwal Thailand Open 2022 Hari Ini: 9 Wakil Indonesia Berjuang ke 16 Besar
Ganda putra peringkat dua dunia Mohammad Ahsan (kiri) dan Hendra Setiawan. ANTARA/Erika Sawauchi/Badmintonphoto/pri.

Termasuk Hendra/Ahsan, sembilan wakil Indonesia akan tampil di babak pertama Thailand Open 2022 hari ini.

Suara.com - Sebanyak sembilan wakil Indonesia akan berjuang untuk meraih tiket ke 16 besar Thailand Open 2022 hari ini, Rabu (18/5/2022). Berikut jadwalnya.

Mereka akan memainkan laga babak pertama atau 32 besar yang bakal dimulai pukul 09.00 WIB di Impact Arena, Bangkok, Thailand.

Dari sembilan wakil yang diturunkan Indonesia hari ini, mereka tersebar di empat sektor yakni tunggal putra, tunggal putri, ganda putra dan ganda campuran.

Dari tunggal putra, dua wakil akan berlaga di babak pertama yakni Shesar Hiren Rhustavito dan pemain non-pelatnas PBSI, Tommy Sugiarto.

Baca Juga: Hasil Piala Thomas 2022: Lewati Laga Sengit, Ahsan/Kevin Bawa Indonesia Ungguli Jepang 2-0

Shesar sudah ditunggu unggulan ketiga asal Denmark, Anders Antonsen, sementara Tommy Sugiarto akan berhadapan dengan unggulan keempat asal China Taipei, Chou Tien Chen.

Dari sektor tunggal putri, dua wakil Indonesia yang akan bertanding hari ini merupakan mantan pemain pelatnas PBSI. Mereka adalah Ruselli Hartawan dan Fitriani.

Ruselli ditunggu wakil Malaysia, Kisona Selvaduray, sementara Fitriani akan menghadapi tunggal putri Prancis, Leonice Huet.

Dari sektor ganda putra, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan bakal memainkan laga babak pertama menghadapi Callum Hemming/Steven Stallwood dari Inggris. The Daddies dalam kejuaraan ini berstatus sebagai unggulan pertama.

Berlatih ke sektor ganda campuran, sebanyak empat wakil Merah Putih akan tampil di babak pertama hari ini.

Baca Juga: Profil Herry IP, Pelatih Berjuluk Naga Api yang Jadi Kunci Kehebatan Ganda Putra Indonesia

Mereka adalah Rehan Naufal Kusharianto/Lisa Ayu Kusumawati, dan tiga pasangan non-pelatnas PBSI, Dejan Ferdiansyah/Gloria Emanuelle Widjaja, Akbar Bintang Cahyono/Marsheilla Gischa, serta Zachariah Josiahno Sumanti/Hediana.

Komentar