alexametrics

Babak Baru Vanessa Angel-Didi Mahardika vs Jane Shalimar

Tomi Tresnady
Babak Baru Vanessa Angel-Didi Mahardika vs Jane Shalimar
Artis Jane Shalimar. [suara.com/Nanda Hadiyanti]

Jane luapkan amarah di Instagram.

Suara.com - Sepasang kekasih yang menuai kontroversi sejak awal berhubungan, Didi Mahardika dan Vanessa Angel kembali berseteru dengan artis yang juga tak kalah kontroversinya, Jane Shalimar, melalui media televisi dan juga daring.

Setelah sekian lama 'gencatan senjata', tiba-tiba Jane mengunggah kolase berisi gambar dirinya sedang joged bareng dengan putranya, Muhammad Zarno (Ano), hasil capture dari video. Gambar lainnya, terlihat ada sosok perempuan berhadapan dengan seekor anjing seperti menirukan Jane dan putranya.

Jane yang merasa tersinggung marah dan menulis di kolom caption cukup panjang. Kata Jane, selama ini dirinya diam namun untuk yang satu ini sudah kelewatan. Sampai-sampai anaknya dibully di sekolah gara-gara video tersebut.

"Sblh kiri adalah capture video yang saya buat sama Ano (nanti akan sy upload lagi), dan yg sebelah kanan atas & bawah adalah video yg dibuat oleh cucu sang proklamator dgn pasangan hitz nya..yg membedakan adalah, posisi ano dirubah menjadi anjing, namun dengan menggunakan caption dan judul lagu yg sama!
Maksudnya apa, sy juga nggak tau...yg jelas ano bukanlah darah dagingnya, tp kenapa jd kena imbasnya?, sementara sedikitpun sy nggak pernah usik2 anaknya," tulis Jane penuh kekesalan.

Mantan istri Vebryanto Indra Kusuma Jahja ini merasa heran dengan ulah mantannya itu. Dia tak masalah jika Didi membencinya, namun dia pertanyakan kesalahan putranya sampai disamakan dengan binatang.

"Anjing pula!..hey, ano itu anak sy, ciptaan Allah SWT, manusia yang ber-akal...kok tega2nya disamain sama binatang???..orang2 ini sdh nggak punya hati dan perasaan sepertinya! Nggak usah bangga2in diri jd anggota DPR kalo kelakuan kampungan! silahkan kalian nilai sendiri, apakah pantas mereka ini disebut manusia 'berperasaan'?? #stopBullying!"

Setelah itu, Jane mengunggah video dirinya dan video versi yang dibikin Didi. Di versi Didi, terlihat Vanessa Angel berjoged bareng dengan anjing kesayangannya, Marshy, yang gerakannya diarahkan oleh manusia.