alexametrics

Didemo karena Mau Jadi Bos BUMN, Ahok: Kayaknya Hidup Gue Ditolak Melulu

Reza Gunadha
Didemo karena Mau Jadi Bos BUMN, Ahok: Kayaknya Hidup Gue Ditolak Melulu
Ahok, seusai menjadi pembicara dalam Workshop Fraksi PDI Perjuangan DPRD Provinsi Jateng dan DPRD Kabupaten/Kota, di Grand Arkenso Hotel Semarang, Rabu (20/11/2019). [Suara.com/Adam Iyasa]

"Di dunia ini, hidup ini, tidak ada yang setuju 100 persen kok," kata Ahok

Suara.com - Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok akhirnya angkat bicara soal adanya penolakan dari sejumlah pihak, setelah dirinya bakal mengisi pos pemimpin salah satu perusahaan BUMN.

Ahok, saat ditemui di Semarang, Jawa Tengah, Rabu (20/11/2019), mengaku penolakan seperti itu adalah hal biasa buat dirinya.

"Di dunia ini, hidup ini, tidak ada yang setuju 100 persen kok," kata Ahok, seusai menjadi pembicara dalam Workshop Fraksi PDI Perjuangan DPRD Provinsi Jateng dan DPRD Kabupaten/Kota, di Grand Arkenso Hotel Semarang.

Penolakan, menurut Ahok juga bisa terjadi terhadap siapa saja. Bahkan dia menyebut sudah menjadi hal biasa bagi dirinya ditolak saat berada dalam dunia politik.

Baca Juga: Dituding Rasis soal Ahok, Rizal Ramli: Ngasal Amat sih

"Kayaknya, hidup gua ditolak melulu," seloroh Ahok lantas tertawa.

Meski begitu, Ahok mengaku siap mengemban tugas di perusahaan plat merah jika diminta.

"Kalau ditunjuk, diminta tugas harus siap dong, ya kan," katanya.

Disinggung apakah akan tetap berkantor di Pertamina meski mendapat penolakan dan penentangan dari serikat pekerja Pertamina, mantan Gubernur DKI tegas mengiyakan.

"Kita pasti siaplah, pasti menetap ngantor," katanya.

Baca Juga: Analis: Anies Dulu Janji Tak Gusur Rakyat Cuma buat Kalahkan Ahok

Ahok mengaku penolakan atau penentangan merupakan hal yang biasa. Penolakan menurut Ahok juga bisa terjadi pada siapa saja, bahkan dia menyebut sudah menjadi hal biasa bagi dirinya saat ada dunia politik.

Komentar