Polisi: Baharudin Pegang Bokong Mahasiswi saat Ingin Jenguk Anak di RS

Dwi Bowo Raharjo | Stephanus Aranditio
Polisi: Baharudin Pegang Bokong Mahasiswi saat Ingin Jenguk Anak di RS
Polisi bekuk pelaku pelecehan seksual terhadap mahasiswi di Gang Mulia, RT 08/08, Jalan Otista Raya, Kampung Melayu, Jatinegara, Jakarta Timur. Pelaku bernama Baharudin dan berusia 27 tahun. (Suara.com/Tyo)

Baharudin mengaku baru satu kali begal bokong. Aksi pertamanya dilakukan di Jalan Mulia Otista, Jaktim.

Suara.com - Pelaku pelecehan seksual bernama Baharudin (26) mengklaim baru satu kali melakukan aksi begal bokong. Aksi pertama itu dilakukannya di Gang Mulia, RT 08/08, Jalan Otista Raya, Kampung Melayu, Jatinegara, Jakarta Timur pada Jumat (17/1/2020) pagi.

Hal itu diungkapkan oleh Baharudin saat ditangkap oleh Polres Metro Jakarta Timur.

"Dari hasil pemeriksaan yang bersangkutan (Baharudin) memgakui baru satu kali melakukan," kata Kapolres Jakarta Timur Kombes Arie Ardian Rishadi di Polres Jaktim, Selasa (21/1/2020).

Arie mengatakan pelaku mengaku tindakannya itu dilakukan spontan, sebelumnya ia tidak berpernah berpikiran untuk melakukan aksi pelecehan seksual di jalanan.

"Menurut keterangan yang bersangkutan itu spontanitas, karena melihat perempuan yang membuat hasrat seksualnya naik, dan dia coba mencari peluang mencari kesempatan. sehingga begitu sendirian dia lakukan, meremas bagian belakang," terangnya.

Lebih mirisnya lagi, Baharudin mengaku dirinya melintasi gang Mulia karena sedang berangkat untuk menemani anaknya yang tengah berada di rumah sakit dengan meminjam motor milik temannya.

"Tersangka ini meminjam kendaraan bermotor kepada saudara CS untuk menjenguk anaknya di rumah sakit, pada saat melintas dia melihat seorang perempuan timbul hasrat seksualnya (meremas bokong korban)," ucap Arie.

Motor yang diguakan pelaku pelecehan seksual terhadap mahasiswi di Gang Mulia, RT 08/08, Jalan Otista Raya, Kampung Melayu, Jatinegara, Jakarta Timur. (Suara.com/Tyo)
Motor yang diguakan pelaku pelecehan seksual terhadap mahasiswi di Gang Mulia, RT 08/08, Jalan Otista Raya, Kampung Melayu, Jatinegara, Jakarta Timur. (Suara.com/Tyo)

Dalam barang bukti Kartu Tanda Penduduk yang ditunjukkan, pelaku bernama Baharudin kelahiran Jakarta 9 Mei 1992 (26 tahun) dan beralamat di Jalan H Baping, RT10/RW07 Susukan, Ciracas, Jakarta Timur.

Selain KTP, polisi juga menyita sebuah jaket merah, helm putih merah, dan motor Honda Scoopy berserta STNK-nya dengan nomor polisi B 3813 POB yang digunakan Baharudin dalam melakukan aksinya.

Atas perbuatan cabulnya, Baharudin dijerat pasal 218 KUHP dengan ancaman pidana kurungan penjara selama 2 tahun 8 bulan.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS