Naik Angkot, Kelakar David Naif Sedih Tak Ada yang Mengenali

Rendy Adrikni Sadikin | Chyntia Sami Bhayangkara
Naik Angkot, Kelakar David Naif Sedih Tak Ada yang Mengenali
David Naif [Instagram]

Semua penumpang tampak acuh, tak mempedulikan David yang ikut menaiki angkot itu,

Suara.com - Vokalis band Naif, David Bayu melakukan perjalanan dengan menaiki sebuah angkutan kota (angkot). Namun, pelantun 'Benci Untuk Mencinta' ini sedih karena tak ada yang mengenali David Naid naik angkot, padahal ia seorang artis.

Momen saat David menaiki angkot diunggah melalui akun Twitter miliknya @davidbayu. David mengunggah video singkat saat ia duduk di kursi angkot paling belakang.

"Naik angkot kok nggak ada yang mengenali saya vokalis Naif juga sih," kata David seperti dikutip Suara.com, Selasa (14/7/2020).

Dalam video tersebut David tampak mengenakan pakaian santai. Ia hanya memakai kaos berwarna abu-abu, topi dan masker.

Tampak ada beberapa penumpang yang menaiki angkot. Semua penumpang tampak acuh, tak mempedulikan David yang duduk di kursi paling belakang dan mengenakan masker.

David yang melihat para penumpang acuh hanya bisa geleng-geleng.

Vokalis Naif David naik angkot (Twitter/davidbayu)
Vokalis Naif David naik angkot (Twitter/davidbayu)

Saat hendak turun dari angkot, ada emak-emak yang memanggilnya. Pria berusia 43 tahun ini mengira si emak telah menyadari bahwa ia seorang artis, tapi ternyata dugaannya salah.

"Saya pikir dia mengenali saya seorang vokalis Naif nih, ternyata dompet saya jatuh di lantai angkot. Terima kasih bu," ungkap David.

Curhatan David Bayu itu sontak menjadi sorotan publik. Beberapa warganet mengaku akan sulit mengenali David lantaran ia berpenampilan biasa dan mengenakan masker.

"Sabar ya bang, lagi social distancing sama sibuk update status tuh ibunya. Tapi memang sulit juga sih dikenali bang @davidbayu," ungkap @muchtar227.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS