Spesifikasi Ford Mustang Mach-E Diumumkan, Harga Belum Tembus Rp1 Miliar

RR Ukirsari Manggalani
Spesifikasi Ford Mustang Mach-E Diumumkan, Harga Belum Tembus Rp1 Miliar
CEO Ford James Hackett (ketiga dari kiri) meresmikan Mustang Mach-E, dalam sebuah seremoni di Hawthorne, California pada 17 November 2019 [AFP/Mark Ralston].

Dengan harga belum menembus Rp1 miliar, inilah fitur andalan mobil listrik andalan Ford Motor Company, Mustang Mach-E.

Suara.com - Ford Motor Company secara resmi telah melansir spek atau spesifikasi produk Electric Vehicle (EV) andalannya, Ford Mustang Mach-E pada pekan lalu (2/7/2020). Dikutip dari kantor berita Antara, mulai minggu ini peminat sudah bisa melakukan pemesanan.

Disebutkan bahwa mobil keren yang menjadi kompetitor sesama mobil listrik di kelasnya, yaitu Jaguar I-Pace dan Audi e-tron ini memiliki sederet fitur andalan. Antara lain adalah Teknologi Co-Pilot360 dengan fitur mengemudi hands-free Active Drive Assist.

Ford Mustang Mach-E [Ford Official via ANTARA News].
Ford Mustang Mach-E [Ford Official via ANTARA News].

Ford Mustang Mach-E akan menjadi mobil Ford pertama yang memakai fitur Active Drive Assist. Dan dipasarkan dengan harga kisaran Rp700 juta - Rp850 juta, belum termasuk pajak, dan untuk pasar Amerika Serikat.

Dikutip dari laman resmi Ford Motor Company, Ford Mustang Mach-E tersedia dalam lima model. Versi termahalnya adalah Ford Mustang Mach-E GT. Akselerasinya mantap, untuk 0 - 100 km per jam cukup ditempuh dalam 3 detik saja.

Sedangkan pengisian ulang baterai, setiap 98 km atau mendekati 100 km, hanya dibutuhkan 10 menit. Lantas, setiap kali pengisian daya, Ford Mustang Mach-E bisa menjelajah sejauh 483 km.

Dan untuk memberian pengalaman seru berkendara, dengan semangat personal atau selaras karakter pribadi pengemudinya, Ford Mustang Mach-E menggunakan modul asisten mengemudi Sync 4A.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS