Line Today Perkenalkan Fitur Khusus Pemilu untuk Generasi Milenial

Liberty Jemadu | Tivan Rahmat
Line Today Perkenalkan Fitur Khusus Pemilu untuk Generasi Milenial
Line Today meluncurkan fitur baru menyambut pemilu 2019 di Jakarta, Kamis (14/3/2019). [Suara.com/Tivan Rahmat]

Para pengguna Line Today disajikan informasi seperti profil serta program kerja calon anggota legislatif hingga tayangan live debate calon presiden pada 17 dan 30 Maret.

Suara.com - Line Today memperkenalkan fitur baru untuk membatu orang-orang muda atau generasi milenial memperoleh informasi yang lengkap jelang Pemilihan Umum (Pemilu) 2019.

"Kami memperbarui fitur Line Today agar pengguna bisa mendapatkan informasi yang menyeluruh tentang Pemilu," ucap Managing Director Line Indonesia, Dale Kim, di Jakarta, pada Kamis (14/3/2019).

Fitur baru itu akan berupa tab atau tombol bernama Election dalam aplikasi Line Today versi Android maupun iOS.

Dalam fitur baru itu, para pengguna Line Today akan disajikan informasi seputar pemilu, seperti profil serta program kerja calon anggota legislatif hingga tayangan live debate calon presiden dan wakil presiden pada 17 dan 30 Maret mendatang.

"Selain itu kita juga bisa melihat dimana TPS tempat kita memilih nanti sehingga kita tidak akan bingung dimana harus memilih," kata Product Manager Line Today, Andi Wiraminata.

Agar berjalan dua arah, tab ini juga dilengkapi fitur live comment. Meski begitu, Line Today juga menyiapkan tim khusus untuk menyaring komentar dari pengguna yang melanggar norma dan aturan yang berlaku.

"Kami berharap dengan adanya aplikasi ini, pengetahuan generasi milenial akan pemilu semakin bertambah, sehingga generasi milenial akan menjadi pemilih yang cerdas", tambah Andi.

Fitur ini sudah tersedia di Line Today per Kamis malam.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS