Alexa

Pelindo III dan IV Teken Kerjasama dengan BUMN dan Swasta

Adhitya Himawan | Dian Kusumo Hapsari
Pelindo III dan IV Teken Kerjasama dengan BUMN dan Swasta
Peresmian Kerjasama Pelindo III dan Pelindo IV dengan 16 perusahaan di Gedung Kementerian BUMN, Jakarta. [Suara.com/Dian Kusumo Hapsari]

Ahmad Bambang mengapresiasi langkah kerjasama yang ditempuh oleh dua perusahaan ini.

Suara.com - PT. Pelabuhan Indonesia III dan IV hari ini menandatangani menandatangani perjanjian kerjasama dengan 16 perusahaan. Perusahaan tersebut terdiri dari Badan Usaha Milik Negara dan pihak swasta yakni PT. China Communication Construction Engineering Indonesia.

Deputi Bidang Usaha Konstruksi dan Sarana dan Prasarana Perhubungan (KSPP) Kementerian BUMN Ahmad Bambang mengapresiasi langkah kerjasama yang ditempuh oleh dua perusahaan ini.

“Saya sangat senang karena semangat sinergi kita jalan. Semangat dimana BUMN membangun Indonesia menjadi lebih baik lagi,” kata Ahmad di Kementerian BUMN, Jakarta Pusat, Rabu (15/11/2017).

Bambang berharap, kerjasama yang dilakukan pada hari ini bisa berjalan dengan baik dan membuahkan hasil yang positif dimasayarakat.

“Jadi semangat ini bukan sekedar kerjsama tapi membangun BUMN korporasi. Gimana BUMN kita keroyokan untuk mengembangkan yang didaerah untuk ekonomi yang berkeadilan salah satunya biaya bisa ditekan,” ujarnya.

Penandatanganan kerjasama ini dilakukan secara langsung oleh Direktur Pelindo III IGN Askhara Danadiputra dengan Direktur Utama Pelindo IV Doso Agung yang disaksikan langsung Deputi Bidang Usaha Konstruksi dan Sarana dan Prasarana Perhubungan (KSPP) Kementerian BUMN Ahmad Bambang.

loading...
loading...
Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

Wah, nggak nyangka! Ternyata menantu Jokowi ini keturunan raja lho #DidYouKnow
.
.
.
.
#kahiyangbobby #jokowidodo #jokowi #tapanuli #batak #nasution #suku #indonesia #fakta #wowfakta #faktaunik #dagelan #infiafact #wedding #solo #jawatengah #suaradotcom

INFOGRAFIS