Aksi Solidaritas dan Doa bagi Korban Ledakan Bom Surabaya

Syaiful Rachman
Warga dari berbagai elemen menyalakan lilin saat aksi seribu lilin di Lapangan Gasibu, Bandung, Jawa Barat (13/5) malam. Aksi seribu lilin tersebut sebagai dukungan dan doa bagi korban bom di tiga gereja di Surabaya. ANTARA Warga dari berbagai elemen menyalakan lilin saat aksi seribu lilin di Lapangan Gasibu, Bandung, Jawa Barat (13/5) malam. Aksi seribu lilin tersebut sebagai dukungan dan doa bagi korban bom di tiga gereja di Surabaya. ANTARA

Suara.com - Aksi solidaritas dan doa bersama bagi para korban ledakan bom gereja di Surabaya digelar di sejumlah kota di Indonesia. Ribuan warga turun ke jalan, menyalakan lilin dan berdoa bagi para korban.

Seperti diketahui, ledakan bom mengguncang tiga gereja di Surabaya, Minggu (13/5/2018) pagi. Tiga ledakan tersebut terjadi dalam rentang waktu yang hanya terpaut beberapa menit.

Ledakan terjadi di Gereja Katolik Santa Maria Tak Bercela di Jalan Ngagel Madya Utara. Disusul ledakan di Gereja Kristen Indonesia di Jalan Diponegoro 146 dan Gereja Pantekosta Pusat Surabaya (GPPS) di Jalan Arjuna.

Akibat ledakan bom tersebut 11 orang dipastikan meninggal dunia dan 41 lainnya mengalami luka-luka.

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS