alexametrics

Ribut karena Pacar Foto Pakai Bikini, Pasangan Lesbian Tewas di Kamar Hotel

Reza Gunadha | Fitri Asta Pramesti
Ribut karena Pacar Foto Pakai Bikini, Pasangan Lesbian Tewas di Kamar Hotel
Ilustrasi. [Batamnews]

Sang kekasih disebutkan didera rasa cemburu usai mengetahui pasangannya mengunggah foto dengan pakaian terbuka di media sosial.

Suara.com - Pasangan sesama jenis ditemukan tewas bersimbah darah di kamar hotel. Keduanya, diduga terlibat pertengkaran yang dipicu oleh bikini.

Menyadur News.com.au, insiden terjadi saat Ratree Sriwibon dan Patsanan Chanprapat, serta keluarga Ratree tengah berlibur di sebuah bungalow di Thailand pada Sabtu (23/6).

Sebelum ditemukan tak bernyawa, keduanya disebutkan terlibat pertikaian hebat soal postingan foto Ratree yang berpose mengenakan setelan bikini warna hijau.

Patsanan disebutkan didera rasa cemburu seusai mengetahui kekasihnya mengunggah foto dengan pakaian terbuka di media sosial. Keduanya pun sempat terlibat adu argumen di kolom komentar.

Baca Juga: Ronaldo atau Messi, Siapa yang Dipilih Riko Simanjuntak ?

Saudara laki-laki Ratree, Pairoj, begitu terkejut saat menyambangi kamar keesokan harinya dan menemukan sejoli ini tewas dengan luka tusuk di sekujur tubuh mereka.

Dari tempat kejadian, pihak kepolisian menemukan sebuah pisau saku di bawah tubuh Patsanan.

Dari penyelidikan rekaman CCTV, tidak menemukan tanda-tanda penyusup. Karenanya, polisi menduga tewasnya pasangan ini karena pertengkaran yang berujung pada kekerasan.

"Awalnya, tidak ada bukti bahwa keduanya dibunuh oleh orang lain sehingga kami menduga itu dipicu dari argumen yang meningkat menjadi kekerasan," ujar mayor polisi Tanongsak Inphadung.

"Keluarga Ratree menyakini bahwa pertengkaran dimulai dari masalah emosional," sambungnya.

Baca Juga: Gagal Kendalikan Motor, Ini Detik-detik Saat Miliuner Rusia Tewas di Bali

Pairoj mengatakan tidak ada hal mencurigakan yang terjadi di pesta sebelumnya pada malam harinya. Kendati demikian, ia menyorot bahwa pasangan ini memiliki hubungan yang tidak stabil karena sifat cemburu di antara keduanya.

Komentar